Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Apakah Kentang Bagus untuk Kesehatan ?

Budidaya kentang  mempunyai daya jual yang menguntungkan,tapi banyak yang tidak tahu apa sih ..nilai kandungan di dalam kentang  tersebut.

Solanum tuberosum atau yang kita kenal dengan nama sayuran kentang,tanaman yang berserat ini yang bisa dimakan oleh kita semua, merupakan tanaman pangan terbesar keempat yang tumbuh di seluruh dunia

Kentang mempunyai manfaat baik untuk sisi bisnis pertanian maupun untuk kesehatan tubuh manusia ,karena bisa di simpan dengan waktu yang cukup lama  dan harga sangat tejangkau untuk kebutuhan makanan sehari- hari

Orang-orang makan kentang sebagai makanan favorit yang bisa di sajikan dengan berbagai macam,seperti kentang goreng,di rebus dan dipanggagang juga sebagai makanan pelengkap yang lezat.



NILAI GIZI DAN MANFAATNYA

Kentang Biasa dan kentang manis mempunyai nilai vitamin dan mineral yang melimpah seperti, kalium,Magnesium,Fosfor,Seng,Vitamin B dan Vitamin C serta bergizi untuk kesehatan kulit,senyawa pendujkung nilai gizi diantarannya:

Vitamin C
Thiamin
Vitamin B-6
Folat
Asam Pantotenan
Besi
Magnesium
Kalium
Tembaga
Serat Makanan


MANFAAT KENTANG UNTUK KESEHATAN

Nah pernahkan anda minum Jus Kentang ? Pasti rasanya tidak enak terasa hambar dan aromanya tidak sedap  tapi disisi lain kandungan jus kentang mempunyai Tonik yang sangat baik untuk tubuh Kita, akan membantu menyembuhkan dan merasa lebih muda.

sering diantaranya kentang dijadikan sebagai perawatan kecantikan kulit,dibuat masker dan diet untuk mengurangi lemak di badan juga kentang bemanfaat untuk kesehatan Jantung dengan menkonsumsi secukupnya untuk meminimalkan Penyakit jantung .

Jadi,dengan informasi tentang manfaat kesehatan dan fakta gizi kentang ini menyimpulkan bahwa nilai gizi dan manfaat bagi kesehatan tubuh kita,








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Kentang Bagus untuk Kesehatan ?"

Post a Comment