Template Blogger Terbaik Rekomendasi

AirBrush helm one custom



















Punya Helm Kesayangan atau Motor dengan Pariasi motor yang beda dengan yang lain dengan motif- motif , akan menjadi kembanggaan tersendiri selain bisa menunjukan identitas biker di jalan.

Salah satu bikin motif ,pakai teknik airbrush.kia harus pintar-pintar memilh tempat jasa  .misalnaya  bengkel airbrush yang terletak di Jl Raya Pangalengan dua Km sebelum kota kecamatan Pangalengan
Pada dasarnya airbrush bisa di coret di permukaan helm bentuk apa saja,Hall-Face sampai Full face, jadi konsumen bisa langsung saja ke bengel tersebut untuk di modif sesuai keinginan.






Biaya Tergantung Kerumitan Helm diantaranya harga perkiraan antara Rp.500.000 sampai dengan Rp.1.000.000


Cermin dan mengekpresikan seni dengan menyemburkan cat pada body motor ,bisa di sebut seni modifikasi yang di sebut airbrush, seni ini juga bukan dibilang hal baru di dunia otomotif  di tanah air dan peminatnya cukup banyak.

                                                        

Bagi yang ingin Modifikasi Body motor bengkel onecustom juga banyak koleksi yang pernah di buat di bengkel nya.






Teknik Pengerjaan yang apik dan teliti dikerjakan di bengkel onecustum membuat hasil yang sempurna sesuai dengan selera konsumen..










  Irwan Sebagai pemilik Bengkel  melanjutkan ,jadi cukup banyak  konsep konsep yang bisa di apikasikan  untuk tubuh motor ,helm atau media lainnya ,pastinya tergantung dari  permintaan Klien ,pengerjaan sendiri  memakan waktu sepuluh hari atau lebih  tergantung kerumitan design itu sendiri 


Anda berminat  Hubungi Irwan  WA .082315434991



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AirBrush helm one custom"

Post a Comment