Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Bagaimana Memanfaatkan Domain Untuk Bisnis Anda?



Bagaimana Memanfaatkan Domain Untuk Bisnis Anda? Saya Bukanlah Penulis Handal dan tidak mempunyai talenta dalam dunia Bisnis online,tapi mempunyai tujuan ingin sekali mempunyai penghasilan dari internet melalui bisnis online,

Ketika Memulai menulis dan menawarkan produk dan  share melalui media sosial tetapi hasilnya tidak maksimal hanya di baca tidak ada interaksi sama sekali, mungkin apa yang kurang dengan website ..?
ternyata apa  yang saya pelajari dan membaca artikel- artikel di internet,membuat website itu tidak mudah dan bisa dapat menghasilkan dengan sekejap, tulisan dan gambar saja tidak cukup untuk mempromosikan sebuah website,ternyata membutuhkan modal dan ketekunan dan terus belajar untuk menghasilkan uang di internet.

Setelah di pelajari ternyata elemen yang terpenting sebuah website adalah Domain,karena Domain adalah sebuah Identitas Digital yang mempresentasikan Sebuah perusahaan dan keseriusan Mengelola Bisnis Perusahaan melaui Website.

Berdasarkan Pengalaman Pentingnya Domain merupakan salah satu nyawa untuk Brand sebuah perusahan, ada beberapa hal yang perlu kita ketahui ketika memanfaatka domain diantaranya :

1. Memilih Domain Dot com

Umumnya Pelanggan Akan langsug  klik dengan apa yang di dapat melaui internet dengan alasan domain tersebut mempunyai merek dan serius mengelola website nya

2.Buat Domain Yang Mudah di ingat

Domain yang unik dan di eja tidak terlalu panjang,mememudahkan Pelanggan mengingat dengan mudah,saat interaksi linformasi melalui telphone mereka akan menghapal dan menyebutkan nama domain kita dengan jelas.

3.Pikirkan dahulu sebelum memilih nama Domain

Ketika mendaftarkan Sebuah Domain dan Hosting Selalu diingat bahwa Domain tersebut,akan digunakan dengan waktu yang lama dan menjadi aset terbesar  yang akan di gunakan sebagai media informasi atau tempat komunikasi sebuah perusahaan.




4.Lengkapi Propil Website

Kelengkapan yang sangat Penting Sealain Domain Adalah identitas sebuah Website,dimana kelengkapan tersebut adalah Propil ataupun alamat lengkap dan no kontak yang selalu siap setiap waktu.


Apa yang saya tulis merupakan hasil dari Pengalaman mengelola sebuah website, dimana apa yang saya tekuni ternyata membuahkan hasil,didukung dengan domain yang sangat berperngaruh dalam sebuah bisnis perusahaan,ternyata jawaban dari judul

Bagaimana memanfaakan domain untuk bisnis anda?..

Jawaban dari judul tersebut terasa bermanfaat dan bisa mengubah penghasilan dari bisnis online, seperti contoh ,saya mengelola website nugrahaputra.com yang bergerak dalam bisnis perdagangan bisnis Bibit  kentang granola L,yang Alhamdullilah telah memasarkan ke seluruh Indonesia terutama ke daerah Pertanian kentang indonesia,.menginjak tiga tahun memakai pasilitas server Rumahweb dan hasilnya bisa di rasakan , seperti contohnya pencarian di Google nugrahaputra.com dapat mencapai Peringkat Pertama,sehingga memudahkan pelanggan untuk menemukan bisnis yang saya Kelola saat ini.

Kunci mengelola website adalah ketekunan,serius dan terus belajar,lengkapi Elemen-elemen seperti domain dan hosting  yang sangat penting untuk mencapai bisnis yang menghasilkan uang melaui internet,

Mengapa Harus Rumahweb ?


Rumahweb adalah layanan hosting indonesia dengan Support 24 jam.dan layanan yang ramah, selalu melayani setiap waktu, Saya merekomendasikan untuk menggunakan Fasilitas di Rumahweb,dan menyediakan Tutorial Custom Domain.

.Silahkan daftar Tunggu Apalagi..



https://www.rumahweb.com/

Demikian Beberapa hal yang perlu anda perhatian ketika ingin mengembangkan bisnis,mulailah membuat website dengan domain yang terpercaya,sehingga bisa tercapai apa yang anda inginkan untuk memulai bisnis online. 


Salam Blogger dari Pangalengan Bandung




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Memanfaatkan Domain Untuk Bisnis Anda?"

Post a Comment