Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Enam Bulan berjualan di Blog Closing 40 Ton Bibit Kentang



Dambaan setiap Penjual online adalah hasil ahir yaitu Closing Penjualan ,dimana para penjual online Bisa mendapatkan penghasilan secara online, Berjualan online tidak lah mudah apa yang kita pikirkan.. apload gambar produk,harga dan menunggu pembeli,... sementara di luar sana banyak pesaing pesaingan dengan Produk yang sama pula.berjualan di media sosial facebook.instagram.twiter dan wesite,

 Postingan ini atau ide ini belum lama hinggap di pikiran saya pribadi semoga apa yang saya tulis jadi informasi yang bermanfaat.

 Berawal dari Blog sederhana yang hanya bisa postingan beberapa halaman mengupas tentang” Bibit Kentang “ berbekal dengan membaca bloger yang ada di internet yang tentunya sudah menghasilkan uang dengan cara ikalan atau program program ikalan google seperti adsense ,namun saya ikuti dengan gaya atau cara beriklan seperti mereka tapi selalu gagal,ditolak terus menerus sakit..dech..

 Berawal dari postingan gambar gambar produk yang saya tampilakan dengan sedikit Aetikel, karena keterbatas menulis karena minim untuk membuat artikel yang panjang,hanya bisa otak atik gambar dengan harga produk apa adanya.dan tentuya saya posting dan selalu share ke media sosial ya dengan harapan orang dapat membaca dan bisa menaikan trafik blog yang saya buat, Seiring waktu dengan berbekal semangat.saya bisa berjualan dengan mengikuti arahan arahan dari bloger bloger yang mapan misalnya untuk tutorial blog saya sering baca Blog Mas sugeng.id, Juragan Cipir.Klik Mania,Lovely Bogor, dan lain lain.

 Dalam waktu sekitar enambulan blog saya bisa menghasilkan uang,bukan dari program program adsense atau periklanan tapi dengan berjualan produk melalui blog..dan Alhamdullilah bisa mencapai angaka tonase yang lumayan 40 ton.antar percaya dan tidak...dan itulah hasil kita bila kita pocus ..

 Mengapa Tidak berjualan di media sosial..? 

Kalau menurut Saya ada kelebihan dan Kekurangan berjualan di Media sosial ,Setiap postingan yang merupakan jualan akan dengan mudah tenggelam seiring tingginya aktivitas dari para anggota di grup tersebut. Perhatikan timeline sebuah grup yang ramai, tiap beberapa detik sekali ada postingan baru sehingga mungkin postingan Anda yang merupakan jualan hanya akan bertahan 5 menit untuk dilihat anggota grup, hanya bisa mencari informasi produk dan like saja.. tapi dengan demikan pula ada sisi keuntungan minimal bisa membaca postingan kita dan menyimpan no contak yang kita tampilkan dan nama blog kita pula.

 Saya pelajari dari kelemahan Media sosial kelemahan dan keuntungan berjualan ..dan saya coba beberapa teknik yang bisa membuat berjualan di blog saya sendiri meluncur deras dan jadi tambang emas.Penghasilan tambahan hingga mempunyai teknik yang kita lakuakan seperti..

 1 Mempunyai domain sendiri


 Ini sangat berpengaruh sekali dengan domain yang kita gunakan sepertinya akan membuat  tingkat kepercayaan dan keseriusan kita mengelola sebuah blog penjualan online.

 2 Templet yang bagus 


Sepertihalnya warung atau toko memajang dagangan rapi tertata di etalase maka kita juaga akan melihat tetarik da mengunjunginya,seperti itu pula tampilan yang kita tampilakn di blog kita.

 3 Informasi Contak 


 Sangat pital sekali bahwa info contak di blog untuk memmudahkan pembeli meminta informasi produk,tempat,dan stok barang yang kita jual ,secara garis besar lengkapi beberpa kontak atau map perusahaan yang di kelola oleh blog kita.

 4 Respont yang Cepat 


Respon bila chat ke calon pembeli..masuk ke whatsupp atau telpon langsung.sehingga calon pembeli tidak menunggu lama untuk minta informasi,sertakan satu nomor kontak sehingga tidak membingungkan kepada calon pembeli atau dengan cara teknik langsung nenekan tombol chat whats app di blog yang di buat..

 5.Beriklan di Panspage facebook Berbayar


 Membuat Panspage Facebook dan berikalan secara berbayar ,karena apa yang kita buat postingan postingan akan tertaget dimana kita bisa menargetkan mintat atau wilayah tertentu yang kita sentuh dengan target calon pembeli.

 6.Berkomentar di Blog Lain


 Ini merupakan hubungan antara bloger bloger bisa bersilturahmi dengan menyampaikan komentar walau hanya dengan kata kata singkat, sehingga blog lain bisa berkunjung ke blog kita hingga bisa menumbuhkan trafik.keuntungan juga bila kita berkomentar dan membuat postingan hingga trafik kita melasat di indek google bisa muncul sitelink  yang jelas bisa lebih gampang di cari oleh pengunjung.

Baca juga : mencari Penyebab hilangnya sitelink

 7.Membuat akun di semua marketplace.


 Membuat di semua akun marketplace untuk berjualan produk ini bisa membatu dan mendorong exis nya blog penjualan online. Sisi lain keuntungan adalah kita bisa nyampaikan informasi bila ada chat masuk ke akun kita dan bisa mengarahkan untuk berkunjung.

 8.Membuat Testimoni Penjualan 


Tentunya setiapa Transaksaksi penjualan melalui pesan singkat seperti Whatsapp mereka akan mengirimkan bukti bukti Tranpers atau Barang yang sudah sampai ke tangan pembeli alangkah baiknya kita simpan dan kumpulkan data data tersebut untuk di jadikan testimoni penualan online kita, sehingga mereka yg berkunjung lebih percaya dan mempercepat closing untuk penjualan.
baca juga Testimoni Penjualan

Itulah hanya berbagi pengalaman ,mungkin hal  ini banyak di bahas oleh blog blog yang lain, tapi ini memang saya saya terapkan dan nyata hasilnya  Saya
hanya bloger pemula,yang tak putus putusnya belajar untuk meningkatkan dunia bloger..dan tak lupa terimakasih banyak kepada bloger indonesia semoga lebih sukses lagi...Aamin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Enam Bulan berjualan di Blog Closing 40 Ton Bibit Kentang"

Post a Comment